12/1/18

Tips dan Trik Farming yang Benar di Seven Knights


Halo kawan kawan semua, kali ini gua akan bahas tentang cara farming yang benar di Seven Knights. Buat kalian yang udah jago bisa skip, tips ini dikhusus kan untuk pemula.

Kalian pasti udah paham kalau untuk upgrade weapon/armor, awakken hero, costume hero, gacha, dan lain lain pasti butuh gold dan ruby dalam jumlah yang banyak. Jadi gua akan kasih tips tips yang bisa kalian gunakan untuk farming.

  • Farming ruby

Kita bisa farming ruby? Bisa! Ruby tidak hanya bisa didapatkan melalui top up atau login harian/saat event. Di Seven Knights saat kalian membuat level hero kalian menjadi level 30, kalian akan mendapatkan 5 ruby disaat pertama kali dan 3 ruby untuk seterusnya.

Nah, yang harus pertama kali kalian lakukan adalah mengumpulkan hero fodder karena 1 hero hanya bisa memberi 5/3 ruby. Kalian bisa cary hero fodder di Heavenly Stairs babak pertama aja, jangan lupa bawa pet agar drop rate hero nya bertambah



Yang kedua, pastikan kalian mempunyai hero yang bisa mengangkat hero fodder kalian. Gua sarankan kalian build Nia(awakken). Karena passive Nia bisa melindungi hero fodder kalian (hero fodder agar tidak mati -> leveling mudah)  


Dan yang ketiga, pakai formasi 4 1 dan Nia didepan (hero lainnya dibelakang Nia). Setelah itu tinggal kalian auto. Biasanya cukup 4x auto (8 kunci) untuk bisa memaksimalkan level ke empat hero fodder yang kalian bawa.


Jadi kalau di hitung, kalian butuh 8 kunci untuk menghasilkan 12 ruby (1 hero lv 30 = 3 ruby). Tentu sangat menguntungkan dibandingkan jika kalian hanya menunggu event datang, karena kalian tahu lah gaes kalau Seven Knights event nya jarang banget .

  • Farming Gold

Untuk farming gold sangatlah mudah gaes, yang perlu kalian siapkan adalah

1. kesabaran
2. kunci yang berlimpah
3. hero yang bisa solo (saran Spike atau Nia)

Lokasi farming gold yang bisa kalian pilih adalah lokasi di nomor 8. Jangan lupa kalian juga harus mengaktifkan Hot Time supaya gold yang kalian dapatkan bisa lebih banyak. Kalian juga bisa mendapatkan gold di Smart Mode dan membeli gold ore di shop. Bisa juga dengan menyelesaikan daily quest (50k gold) atau daily dungeon.


  • Farming Hero (Fodder)

Kenapa farming hero ikut di tips ini? Agar kalian tahu gaes kalau power up hero itu butuh hero fodder yang banyak banget jumlahnya. Belum lagi jika kalian ingin meng-unlock senjata itu juga butuh hero (bintang 6). Hero fodder manfaatnya banyak, yaitu

1. bisa untuk power up hero
2. bisa untuk fusion dan mendapat hero random. Jika kalian beruntung kalian bisa mendapat special hero (sudah testimoni sendiri) ini gambarnya, kalo ngga salah gua dapet Atlanta, Roro, sama Rachel dari Fusion gaes!
3. untuk unlock slot weapon hero. Kalian tidak bisa hanya mengandalkan leah untuk unlock, karena leah sangat sulit untuk didapat. Jadi kebanyakan player (terutama player lawas) yang menimbun farming hero fodder untuk di-fusion menjadi hero bintang 6 yang dijadikan ‘tumbal’ untuk membuka slot senjata

Jadi kalian sekarang udah tahu manfaat farming hero fodder. Nah untuk farming hero yang pertama aktifkan Hot Time (selalu aktifkan Hot Time saat kalian farming baik gold, ruby, maupun hero fodder). Yang kedua pakai pet kesayangan (jika ada) untuk menambah drop rate hero fodder nya. Yang ketiga auto skill setting hero yang kuat solo. Untuk farming hero fodder kalian bisa lakukan di Heavenly Stairs, karena di sana drop rate hero nya lebih tinggi dibanding tempat lain.


Sekian gaes info yang bisa gua bagikan untuk hari ini. Sering sering kunjungi blog ini agar kalian bisa tahu tips dan trik bermain Seven Knights. Jangan lupa share dan subscribe blog ini dan sampai jumpa!

I'm someone who's passionate about learning, exploring, and enjoying life to the fullest. I'm excited to see what the future holds, and to continue growing and evolving as a person.