11/30/18

Tips dan Trik Menggunakan Teo (Meta dan Arena)

Halo para Seven Knights player, kali ini gua akan membahas soal ‘Evil Vanquisher Teo’. Kali ini Teo mendapatkan awakken-nya. Walaupun sudah banyak diantisipasi karena di Korea sana sudah dirilis, namun tetap membawa kehebohan. Kita akan bahas disini sampai habis


  • Skill dan Passive dari Teo

Passive

Untuk passive sendiri mengalami perubahan besar gaes. Kalau sebelum awakken, Teo setelah mati bisa bangkit lagi tapi sekarang udah tidak bisa. Passive Teo setelah awakken adalah menerima 0 damage saat terkena serangan yang ketiga kalinya. Jadi saran saja kalau mau awakken Teo harus siap siap Willfull Ring (kebal 4 turn).

Skill 1

Untuk skill yang pertama tetap pierce pastinya. Tapi sekarang juga ditambah dengan efek Nullify. Jadi musuh akan menerima damage tambahan, kadang juga buff nya berkurang. Tergantung dari luck masing masing.

Skill 2

Skill yang kedua ini mantap sekali gaes Teo yang tadinya hanya mengurangi buff selama 2 turn setelah di awakken bisa mengurangi buff 3 turn. Jadi alangkah baiknya jika speed Teo diperbanyak, supaya dia bisa mengeluarkan skill duluan saat di Arena.

Skill Awakken

Skill awakken Teo inilah yang paling mantap dari awakken Teo kali ini. Skill awakken nya ini bersifat area dan pastinya damage nya mantap. Skill ini juga ada efek Electrify, jadi kalau musuf kena efek Electrify pastinya akan mati karena dia tidak bisa gerak (lumpuh total, tidak bisa mengeluarkan skill atau attack seperti biasa).


  • Tips Arena

Untuk kalian yang ingin push rank di arena, kalian pasti akan bertemu dengan Teo dimanapun rank kalian berada. Jadi gua saranin kalian punya hero yang bisa mematikan Teo disaat pertama atau membawa hero dengan cooldown increase effect. Bisa juga kalian bawa hero dengan efek pelumpuh.
Sangat tidak disarankan jika kalian membawa Dellon atau Kris. Teo sangat bisa dan sangat mampu untuk memberikan counter kepada dua hero tersebut.

Gaes, jika kalian bertemu Teo sebagai lawan kalian, berdoalah Teo tersebut mati duluan. Karena dari pengamatan gua, Teo yang kena serangan pasti awakken gauge nya(bar yang harus penuh untuk mengeluarkan skill awakken) cepet banget. Jadi kalau kalian ingin menang Arena, pastikan kalian menggunakan hero berdamage besar (kalau bisa area biar Teo musuh fix mati) atau hero yang punya skill cooldown (seperti Ace yang sudah awakken).Untuk menang kalian punya dua cara, matikan Teo lawan atau lumpuhkan!

Dan untuk kalian pengguna Teo, hati-hati. Teo walaupun sudah gua kasih defense yang menurut gua pas, tapi masih bisa tetap mati. Penyebabnya di rank gua (Platinum) rata rata yang ada di Arena itu pemain lama, jadi hero mereka damage nya sudah mantap. Gua saranin pakai Willfull Ring, wajib malah kalau menurut gua. Supaya Teo tidak mati duluan saat di Arena.


  • Teo untuk Farming? Bisa!

Sudah tidak rahasian lagi gaes jika mode Adventure setelah Revamp besar besaran kemarin jadi easy! Kalian hanya perlu auto setting skill 1 dan skill 2 seperti gambar di bawah. Tapi gua tidak menyarankan penggunaan Teo untuk farming. Alasannya? Karena Teo tidak bisa memberi shield untuk hero yang ingin di leveling. Teo hanya bisa farming seorang diri. Ini setting auto nya



Itu gaes yang bisa gua share untuk saat ini. jangan bosen untuk kunjungi blog ini ya, karena gua akan berbagi info menarik lainnya besok. Share dan subscribe ke bolg gua dan thanks sudah mampir ke sini

Baca juga : Tips Bermain Seven Knights setelah Update, Beberapa 'Revamp' Penting!

I'm someone who's passionate about learning, exploring, and enjoying life to the fullest. I'm excited to see what the future holds, and to continue growing and evolving as a person.


EmoticonEmoticon