10/21/18

Tips Bermain Seven Knights setelah Update, Beberapa 'Revamp' Penting!

Kalian pasti udah pernah denger game ini kan? Aku sih udah main sampai level 38. Level akun ngga penting kalau menurutku, yang penting level heroes nya, harus bisa upgrade sampai level 50 dan pake item warna ungu tentunya ^-^. Semenjak ada beberapa update gila dan memperingati 3rd Anniversary Seven Knights, pihak developer melakukan 'revamp' besar-besaran terhadap game. Banyak yang berubah lho gaes. Ini listnya !

1. Mode Smart
Mode ini sih yang menurutku merupakan perubahan paling besar dalam game. Mode Smart ini ada 3 mode, yaitu Celestial Tower (yang kalian panjat), Raid dan Tartarus. Jangan salah gaes, dengan adanya Mode Smart ini cara memainkan ke 3 mode tadi juga di 'revamp'. Contohnya raid ini gaes, lihat gambarnya


Dulu Raid biasanya kan tinggal nge hajar si Naga sampai mati, tapi sekarang ngga cuma itu! Sekarang di tambah acara basa basi kaya celestial tower! jadi kalian mau ngga mau harus manjat dulu baru ketemu naga di beberapa lantai(floor) kayak contohnya Si Naga di floor ke 3, renyah banget itu mah kaya Raid Level 1 jaman OLD. Dan yang paling penting dari revamp raid ini gaes, sekarang raid ada 31 floor, ngga tahu mau ditambah developer apa ngga, yang penting kalian siapin diri sama akun kalian biar ngga kaget. Ini ada gambar lagi

Sekarang kalian kalau offline, kalian bisa dapet kayak yang di kotak merah itu tuh, kalau pengen dapet banyak pas offline ya kalian harus bisa manjat sampai tinggi biar reward nya makin banyak!

2. Hero baru! Colt!
Ini nih gaes hero paling OP jaman NOW! Bayangin aja gaes skill 1 sama skill 2 nya itu reduce shield semua dan itu bersifat AREA! gila aja mah! Sekarang Alysia (lupa namanya) jadi kepake lagi, ya biar ngga kena debuff. Shield ilang matilah semua, kan Bang***!



Kalian lihat sendiri kan keterangan skill nya, sakit itu mah! Sekarag Colt pasti kepakai waktu PVP, kalau Live PVP (Dimensional Portal) masih ngga kepake ya, kuatnya hero ini di PVP doang, di kombo sama Bethory hilang dah buff lu!

3. Awakken Teo!
Ini nih gaes yang paling keren, teo sekarang udah awakken, yang pasti makin sakit lah ya. Perubahan yang paling mencolok menurutku sih ada di skill ke 2 nya. Sekarang setelah awakken Teo ngilangin Buff 3 trun dengan skill 2 nya, beda sama yang belum awakken yang cuma ngilangin buff 2 turn. Untuk skill awakken nya sih biasa biasa aja menurutku. Area pasti lah tapi ngga piercing, malah bagus skill 1. Ini nih penampakannya, baru awakken tadi sore ahay!


4. Event Absen
Seperti biasa, kalau Anniversary pasti developer bermurah hati lah ya! jangan lupa absen tiap hari, hadiahnya banyak, dapet teo bintang enam 2, lumayan lah buat transdence, dan yang paling penting dapet Awakkening Shard ahay! 


Ada juga event jump absent, tapi nanti aku bahas di post berikutnya. Makasih gaes udah mampir, tunggu update selanjutnya ya!


I'm someone who's passionate about learning, exploring, and enjoying life to the fullest. I'm excited to see what the future holds, and to continue growing and evolving as a person.


EmoticonEmoticon