12/11/18

Tips dan Trik Dimensional Arena di Seven Knights



Untuk kalian yang ingin bersaing di arena kalian pasti mengetahui dimensional arena (terletak di sebelah kiri special dungeon). Dimensional arena ini merupakan fitur yang disediakan pihak developer agar kalian bisa merasakan ketatnya persaingan sesungguhnya. Trophy kalian bisa naik dan bisa turun apabila diserang. Sifatnya sangat mirip dengan clash of clans. Untuk itu kali ini gua akan share tips dan trik di dimensional arena.

1. Item Hero               
 

Di dimensional arena kalian bisa menggunakan skill hero secara manual berbeda dengan arena yang biasanya yang bersifat auto tanpa campur tangan. Jadi tentu saja agar team kalian bisa mengeluarkan skill pertama kali (tidak terdahului oleh lawan) kalian harus memiliki speed yang lumayan. Untuk itu item dengan substat speed hukumnya wajib di dimensional arena.

2. Gunakan Hero yang Memiliki Skill Penambah Cooldown


Hero ini hukumnya wajib dibawa. Karena untuk trik dimensional arena adalah jika kalian mendapatkan turn pertama dalam menggunakan skill, kalian bisa menggunakan skill penambah cooldown yang dimiliki oleh hero-hero tertentu seperti Ace dan Yu Shin.

3. Hero yang Memiliki Skill Mengurangi Buff Musuh Harus Dibawa!


Apabila kalian sudah menambah cooldown musuh, maka kalian mulai mengurangi buff yang dimiliki oleh musuh agar musuh lebih cepat mati (dan berdampak pada kemenangan). Kalian bisa membawa Teo, Elysia, Spike, Lu Bu, dan lain lain.

4. Skill Pierce Wajib


Jika kalian tidak ingin direpotkan dengan buff yang dimiliki lawan, selain mengurangi buff tersebut kalian memiliki alternatif lain yaitu menggunakan skill pierce agar hero musuh mati. Banyak hero yang bisa menggunakan skill pierce, diantaranya yaitu Atlanta, Teo, Elysia, Lubu, dan lain lain.

5. Team Deffense Haruslah Kuat!
Kalian harus memiliki team deffense yang kuat agar trophy kalian tidak berkurang ketika kalian tidak bermain Seven Knights. Hal tersebut disebabkan player Seven Knights yang lain bisa menyerang tem deffense mu untuk menambah trophy mereka. Gunakan hero yang memiliki skill penambah cooldown. Pastikan juga team deffense mu mempunyai speed yang mumpuni agar mereka bisa enyerang terlebih dahulu dan akhirnya berhasil menjaga trophy mu.

Masalah di Dimensional Arena
Beberapa bulan terakhir ini fitur dimensional arena bisa dikatakan tidak aktif atau ditiadakan sementara. Sementara itu player Seven Knights (termasuk gua) tidak diberitahu sampai kapan fitur tersebut ditiadakan. Pernah gua tanya di fanpage facebook official Seven Knights namun mereka hanya menjawab untiil further notice (sampai pemberitahuan lebih lanjut). Semoga saja fitur dimensional arena bisa aktif kembali karena disitulah gua farming ruby.

Oke gaes sekian dulu tips dan trik dimensional arena di Seven Knights. Jangan lupa follow dan subscribe blog gua agar kalian mendapatkan tips dan trik terbaru lainnya. Terimakasih dan sampai jumpa

I'm someone who's passionate about learning, exploring, and enjoying life to the fullest. I'm excited to see what the future holds, and to continue growing and evolving as a person.