12/11/18

Tips Hero Branze dan Branzel di Seven Knights


Kalian tahu kan hero yang sering dipanggil B&B kids ini. Hero Branze dan Bransel ini sering ditemui di arena, walaupun tidak seramai dulu saat meta arena sangat mengandalkan Branze dan Bransel sebagai attacker yang handal. Mengapa hero ini masih eksis di arena? Apa tips dan trik supaya hero ini bisa bertahan walaupun meta di arena sering berubah? Simak penjelasan nya 


Skill dan item
Branze dan Bransel memiliki skill yang dibilang sangat cocok untuk arena (pada masanya) diantaranya adalah


Untuk skill passive ‘Good and Evil Authority’. Branze dan Bransel ini bisa dibilang memiliki keunggulan. Diantaranya apabila dia ter-hit dan damage nya sangat besar hingga mampu membunuhnya, maka B&B kids akan selamat meski dengan 1 hp. Dan skill ini juga membuat hero ini tahan banting, bisa dikatakan seperti passive yang dimiliki oleh hero Lu Bu. 


Skill yang pertama ‘Powerful Rampage’. Skill ini memiliki beberapa keunikan yang tidak dimiliki oleh hero lain. Apabila hero musuh mati saat terkena skill Branze dan Bransel yang satu ini, maka skill ini akan dipakai lagi untuk kedua kalinya tanpa jeda. Sayangnya skill ini tidak stack dan tidak memiliki efek pierce. Jadi B&B kids hanya bisa menggunakan skill ini 2 kali berturut-turut. Itu saja sudah membuat nya sangat menakutkan di arena. 


Skill yang kedua ‘Black and White Dual Strike’. Skill ini memiliki sifat pierce dan memberikan damage kepada hero lawan sesuai dengan jumlah hp yang mereka miliki. Skill ini bersifat area dan akan bertambah/berkurang damage nya tergantung pada item hero dan defense musuh.


Skill awakken ‘Saving Strike’. Skill inilah yang menjadi ujung tombak dari Branze dan Bransel. Skill ini bersifat area dan mampu mengurangi buff yang dimiiki oleh hero lawan hingga sebanyak 3 turn. Bisa dibilang skill ini efeknya sama dengan Corvus Eclipsnya Teo. 

Untuk itemnya kalian bisa pasang dengan substat speed dan armor dengan substat +hp atau block rate. Bisa kalian lihat di screenshot nya


Penggunaan di arena

Branze dan Bransel ini merupakan hero yang sangat fleksible. Bisa beradaptasi apapun team nya di arena. Namun alangkah baiknya jika team nya memiliki hero yang mempunyai skill menghilangkan buff musuh(kalau bisa skill-nya yang bertipe area). Hero yang sangat cocok untuk dipasangkan adalah Teo, Ace, Dellon, Amelia, dan lain lain.

Kalau untuk adventure? Sangat tidak disarankan! Karena hero ini skill nya tidak cocok untuk adventure disebabkan oleh skill nya yang memiliki damage yang lemah, berbeda dengan Teo yang sangat fleksibel baik di arena maupun adventure.

Oke gaes sekian dulu untuk tips dan trik memakai hero Branze dan Bransel di Seven Knights. Jangan lupa follow dan subscribe blog gua agar kalian bisa mendapatkan tips dan trik terbaru lainnya. Terima kasih telah berkunjung dan sampai jumpa.

I'm someone who's passionate about learning, exploring, and enjoying life to the fullest. I'm excited to see what the future holds, and to continue growing and evolving as a person.