12/18/18

Event Jave Guardians Will (Seven Knights)


Setelah pihak developer memberi Jave awakken, pihak developer dari Seven Knights juga memberi event spesial yaitu Guardians Will supaya lebih meriah. Event ini yang kayak gimana? Bagaimana cara menyelesaiknannya? Apa tips dan trik yang bisa kalian pakai? Simak dibawah

Jadi gaes, di event kali ini kalian diwajibkan untuk mengumpulkan point dan point ini bisa digunakan untuk ditukar dengan berbagai hadiah. Untuk mengumpulkan point caranya cukup mudah, kalian cukup menyelesaikan misi yang ada pada hari itu. Setiap misi memberi kalian 400 poin. Jadi per hari kalian bisa mengumpulkan 400 poin gaes.

Prize nya macam macam, untuk event ini yang paling bagus hadiahnya yaitu item transendence 1 sama armor transendence 1 (pastinya udah +10). Di event ini kalian juga bisa mendapat gold, key, shadow ore dan bahkan fina. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini gaes. Misinya mudah tapi hadiahnya lumayan. Tapi saran gua kalian prioritaskan dulu item dan armornya karena bisa membantu hero yang kalian punya lebih kuat, setelah itu baru fina. Kalau sudah dapat fina kalian bisa memilih terserah kalian.

Transendence Item (sudah claim)

Fina (sudah claim)

Gold

Keys

Oke gaes sekian dulu pembahasan tentang event Jave guardian event di Seven Knights kali ini. Jangan lupa follow dan Subscribe blog gua agar kalian mendapat tips dan trik terbaru lainnya. Terimakasih telah berkunjung dan sampai jumpa

I'm someone who's passionate about learning, exploring, and enjoying life to the fullest. I'm excited to see what the future holds, and to continue growing and evolving as a person.


EmoticonEmoticon