12/7/18

Tips dan Trik Hero Platin (Meta Seven Knights)

Seperti yang kalian tahu gaes, hero Platin ini sering dijumpai di arena. Walaupun pamornya sudah agak turun namun masih banyak player yang memakai Platin. Banyak hero baru bermunculan dan meta di arena sudah banyak berubah. Kenapa Platin masih tetap bertahan? Untuk tahu tips dan trik nya memakai hero Platin simak penjelasannya

1. Hero statistics


Bisa kalian lihat gaes kalau hero Platin ini kebanyakan di pakai di arena dengan presentase 15% dan dengan item utama yang memiliki sub-stat speed (untuk mendukung Platin di arena). Untuk penggunaan Platin sendiri hero ini sangat cocok di arena namun sangat tidak sesuai untuk adventure dan farming di karenakan skillnya.

2. Skill

Untuk passive nya sendiri yang bernama 'Nestra's Blessings' bisa kita katakan mirip sekali dengan immune hero (kebal hero) untuk 4 turn. Namun yang berbeda di sini adalah 'Nestra's Blessings' tetap menerima damage namun tidak mengurangi health bar milik Platin. Berbeda dengan immune hero yang melindungi hero dari damage (yang berarti zero damage). Kelemahan passive Platin di sini adalah apabila hero lawan dengan item 'lifesteal' menyerang Platin dengan basic attack, maka hero tersebut akan bertambah health bar nya walaupun Platin sendiri tidak menerima damage.


Skill yang pertama adalah "Lightning from the Other World'. Skill ini mampu menurunkan hp hero lawan menjadi 1 hp, kurang lebih sama seperti skill awakken nya Yu Shin. Skill ini lah yang sangat ditakuti oleh lawan. Apabila dikombinasikan dengan skill 2 nya yang bersifat pierce maka akan menjadi kombo yang mematikan


Skill yang kedua yaitu 'Acting Judge'. Skill ini memberi damage area 5 orang yang sifatnya pierce. Sebenarnya skill ini tidak terlalu spesial namun dengan kombinasi skill 1 terlebih dahulu kemudian disusul skill 2, maka efeknya bisa mematikan untuk hero lawan.


Awakken skill yaitu 'Rescue of Destruction'. Skill ini berdampak area (5 orang) dan memiliki efek untuk mengurangi buff musuh selama 3 turn. Ditambah lagi skill ini mempunyai damage yang besar, sehingga bisa mengubah keadaan.

3.Saran item
Untuk item sendiri kalau gua dikasih sub speed. Untuk yang deff nya bisa dikasih block rate sama max hp. Jangan tanggung tanggung kalau mau build hero ini, kasih item terbaik!





4. Arena

Untuk arena hero ini jarang banget ada counter-nya. Untuk format tim nya kalian bisa pilih hero yang mempunyai piercing damage contohnya yaitu Teo, Branze and Branzel, Elysia dan lain lain. Kalau gua di arena pakai format ini.

Okelah gaes sekian dulu sampai disini. Jangan lupa subscribe dan follow terus blog gua agar tidak ketinggalan tips dan trik menarik lainnya. Terimakasih telah berkunjung dan sampai jumpa!

I'm someone who's passionate about learning, exploring, and enjoying life to the fullest. I'm excited to see what the future holds, and to continue growing and evolving as a person.