12/21/15

Tips mengumpulkan LOOT dengan cepat dan mudah (Farming) Th 4-5

Gold dan elixir merupakan suatu hal yang sangat dibutuhkan bagi para clasher (pemain coc). Berbagai cara dilakukan agar bisa mendapatkan banyak gold dan elixir. Berikut ini kami akan memberikan tips bagi sahabat sekalian tentang cara Farming di CoC

Yang menjadi fokus utama adalah, pastikan kalian memiliki pasukan yang berjumlah banyak , saya sarankan troops setidaknya berjumlah 120 ke atas (untuk TH 4-5). Penyerangan akan difokuskan ke sumber LOOT yaitu gold mine dan elixir. Untuk storage, saya rasa akan sulit menyerangnya karena biasanya diletakkan di tempat yang terlindung.

Komposisi pasukan yang bisa kalian bawa saat Farming adalah : Barbarian, Archer, dan Goblin. Untuk jumlah archer saya sarankan berjumlah sedikit saja. Archer digunakan untuk membunuh pasukan clan castle lawan jika berupa pasukan terbang (ballon, naga, minion, dll).

Saya yakin clan castle kebanyakan berisi BarCher( barbarian dan Archer). Tapi saya sarankan agar sahabat tetap membawa archer, archer digunakan untuk berjaga jaga.

Tips saat menyerang agar mendapat banyak loot :
Pastikan pancing dulu CC (clan castle) lawan., bisa menggunakan satu barbarian. Jika ada pasukan lawan, bawa ke pojok atau menjauh dari base lawan terlebih dahulu. setelah itu baru dihabisi dengan archer yang sahabat bawa.

Setelah pasukan yang ada di CC lawan telah musnah. Sahabat bisa menyerang base lawan. Sahabat menyerang base lawan dengan cara menyebar pasukan membentuk lingkaran seperti pengepungan. Jangan difokuskan ke satu titik. Yang saya takutkan apabila sahabat menyerang dari satu titik maka pasukan sahabat akan musnah dengan mortar.

Pastikan sahabat mencari lawan dengan LOOT yang banyak agar mendapat hasil yang maksimal.

Fokus kedua adalah dengan mengubah base sahabat. Sahabat harus meletakkan Town Hall, gold storage dan elixir strorage di tempat yang terlindung. Ini dimaksudkan agar saat base sahabat diserang, sahabat tidak kehilangan banyak gold dan elixir.

Terima kasih telah membaca info ini ^-^

I'm someone who's passionate about learning, exploring, and enjoying life to the fullest. I'm excited to see what the future holds, and to continue growing and evolving as a person.


EmoticonEmoticon