12/21/15

Cara mudah agar mencapai Town Hall 3 di CoC

Saat bermain coc pertama kali, sahabat pasti akan dipandu untuk bermain coc. setidaknya sahabat pasti sudah Town Hall level 2 sekarang ini. Saya akan memberikan tips kepada sahabat tentang cara cepat agar sampai ke TH 3 dalam 5 jam saja (itu paling lama).

Baiklah, saya yakin sekarang sahabat sudah TH 2 , saya akan menyampaikan cara cepat agar sampai TH 3.

Pertama , sahabat harus meng-upgrade terlebih dahulu gold storage yang sahabat punya. Karena, saya yakin gold sahabat maksimalnya masih 3000 (tiga ribu) gold. Padahal sahabat juga tahu bahwa untuk sampai ke TH 3 setidaknya kita harus mempunyai 4000 (empat ribu) gold.

Tidak punya elixir untuk upgrade gold storage? sahabat bisa mendapatkannya di misi goblin. Tapi ingat, serang secukupnya saja sampai elixir cukup untuk upgrade gold storage.

Kedua, setelah gold storage selesai di upgrade, sahabat bisa mulai mengumpulkan gold dengan cara menyelesaikan misi goblin (menyerang goblin). Anda bisa menyerang goblin dengan menggunakan pasukan barbarian saja.

Pastikan sahabat saat menyerang mendapat 3 bintang agar mendapat LOOT (gold dan elixir) yang maksimal. Cara untuk mendapat 3 bintang sangatlah mudah. Saat menyerang, sahabat hanya perlu melumpuhkan defense lawan terlebih dahulu (canon, archer tower, dan sebagainya)

Ketiga, jika sudah sampai 4000 (empat ribu) gold, sahabat bisa meng-upgrade TH (Town Hall) yang sahabat punya. Waktu untuk meng-upgrade TH 2 ke TH 3 saya rasa hanya empat jam.

Dengan kalkulasi waktu upgrade gold storage 30 menit, menyerang goblin 10 - 20 menit, dan upgrade TH 2 ke TH 3 4 jam. Saya yakin sahabat akan sampai ke TH 3 dalam waktu kurang dari 5 jam.

Terima kasih karena telah membaca info ini ^-^

I'm someone who's passionate about learning, exploring, and enjoying life to the fullest. I'm excited to see what the future holds, and to continue growing and evolving as a person.

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon